16 October 2008

Operamini Modifikasi

Setelah membahas tentang Opera mini sekarang akan dibahas tentang Operamini modifikasi atau opera mod atau sering di sebut OPMOD merupakan operamini hasil modifikasi dari opera-mini.ru. Sebenarnya Opmod sendiri aplikasi pengembangan dari operamini standar dari generasi 3.1.1 sampai kebawah. OPMOD merupakan aplikasi hp yang suport java. Namanya juga modifikasi maka kita juga dapat membuat tampilan opmod sesuai selere cukup dengan memilih widget pilihan. Widget tersebut misalnya: edit versi, type mobile suport, bahasa, font, icon, dan masih banyak lagi sampai dengan file hasil modifikasi siap download.
Buat kamu yang penasaran ingin nyoba silahkan kunjugi http://opera-mini.ru atau di sini.
NAH..loh.. bingungkan setelah masuk disitusnya ternyata tulisan/bahasanya ternyata bukan bahasa indonesia, bukan pula bahasa inggris? Ternyata site tersebut menggunakan bahasa rusia, saya sendiri tidak tau apa-an itu tulisan artinya? Jangan kuatir, jika kamu punya modal dikit bahasa inggris maka ini alternatifnya agar kamu bisa menjelajah menjadi modifier operamini.
Caranya bagaimana? Gampang kok, kamu tinggal klik pilihan trlanslate bahasa ke dalam bahasa inggris, letak fasilitas tersebut ada di bagian pojok atas kanan. Klik saja menu translatenya sehingga menjadi bahasa inggris, jika benar maka halaman home akan berubah menjadi tulisan normal a b c d..z. barulah kita pilih menu create modifier. OK, sudah siap membuat opmod di sini.
Apa bila kamu ingin yang mudah mendapatkannya opmod dengan mudah dan dalam bahasa indonesia, ternyata banyak juga modifier dari negara kita. Mereka kadang membuka diri file opmod di download oleh siapa saja. Salah satunya adalah OCWTEAM.COM. Kamu kunjungi site ocwteam.com, pilih menu operamini terus kamu download, di instal, sekarang dapat browsing dengan operamini modifikasi. Dengan fitur komplit+banyak, pokoknya kamu bisa aksi bebas sesuai fasilitas yang diberikan dan pada opmod versi 3.1.1 ternyata memiliki kemampuan download multy dan cepat.

No comments:

Post a Comment